UOB Asset Management merupakan Manajer Investasi yang terkemuka di kawasan Asia. UOB Asset Management berdiri pada tahun 1986 dan merupakan bagian penuh dari UOB Group Singapura. Seiring dengan waktu, UOB Asset Management tumbuh menjadi Manajer Investasi dengan lingkup kekuatan di kawasan Asia.

UOB Asset Management berkantor pusat di Singapura dan secara aktif hadir di 8 negara Asia lainnya. UOB Asset Management memiliki kantor regional di Negara Malaysia, Thailand, Brunei, Indonesia, Jepang, Taiwan, China dan Vietnam. Jaringan UOB Asset Management juga meliputi UOB Alternative Investment Management serta beberapa kerjasama joint venture dengan institusi terkemuka di beberapa negara.

UOB Asset Management telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun berinvestasi di pasar keuangan global. Hal ini didukung oleh individu-individu yang profesional dan berpengalaman di industri keuangan, baik di dalam maupun di luar negeri. Analisa fundamental yang menyeluruh dan strategi investasi yang terpercaya menjadi bukti solusi yang inovatif bagi para investor. Kinerja UOB Asset Management telah mendapatkan pengakuan di industri keuangan, melalui lebih dari 180 penghargaan sejak tahun 1986.

UOB Asset Management pada saat ini merupakan Manajer Investasi dengan jaringan terlengkap, melalui lebih dari 16.000 titik distribusi di pasar Asia. UOB Asset Management berkomitmen untuk memberikan keunggulan dalam pengelolaan investasi, baik kepada individu, institusi maupun perusahaan. Solusi keuangan yang komprehensif mulai dari Reksa Dana, Kontrak Pengelolaan Dana, ETF serta Investasi Alternatif menjadi bagian dari keunggulan UOB Asset Management.

UOB Asset Management Indonesia telah memperoleh izin sebagai Manajer Investasi yang diperoleh dari OJK (d/h Bapepam-LK) tahun 2011 (No.KEP-11/BL/MI/2011 tertanggal 27 Desember 2011), mendapatkan izin Penasihat Investasi di tahun 2019 (No.KEP: 85/D.04/2019 tertanggal 13 Desember 2019).